Asus Tuf Gaming A15 Fa506

Dengan harga di atas Rp10 jutaan, kamu akan mendapatkan dapur pacu Intel Core i7-7700HQ dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050Ti. Mulai prosesor Intel Core i7-9750H dengan fitur Turbo Boost dan disokong kartu grafis NVIDIA GeForce GTX1650 untuk gaming lancar, lengkap dengan RAM 8GB dan SSD 512GB. Layarnya memmpunyai spesifikasi gaming dengan ukuran refresh rate hingga 144Hz dan response time 3ms. Dari pengukur FPS milik Windows 10, saat memainkan game ini, penggunaan CPU mencapi 19 dan GPU sebesar 33. Artinya, laptop ini tidak mengalami kesulitan apapun saat memainkan game ini.

Kami melakukan pengujian pertama dengan beberapa software untuk melihat kemampuan komputasinya. Baca juga artikel seputar Laptop Gaming atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi. Dengan VGA Card dari NVIDIA, kamu bakal mendapatkan visualisasi dan audio yang mantap sebagai hiburan ketika sedang suntuk beraktivitas. Skor Productivity sebesar 6619, dan untuk Digital Content Creator, skornya 5492. Untuk konektor, pada sisi kiri Lenovo Legion 5 ada USB 3.1 Gen 1 dengan Always On, dan Audio Combo.

laptop gaming gtx 1650 ti

Meski untuk gaming, bisa juga untuk digunakan sebagai perangkat kerja. Sama seperti seri sebelumnya, Nitro 5 tetap mempertahankan fitur CoolBoost dengan dua kipas yang menawarkan 19% lebih cepat untuk mengurangi panas temperatur hingga 11%. Memiliki layar 15,6 inci IPS , Windows 10 Home, memori 8GB DDR4 dan hardisk 1TB. Dihadirkan pula fitur NitroSense untuk memantau dan mengendalikan secara real-time informasi sistem, suhu dan pemuatan CPU/GPU.

HP Pavilion Gaming 15 dijual dipasaran saat ini di angka tiga belas jutaan. Untuk konketifitas, Nitro 5 masuk kategori standar, bahkan beberapa jenis interface dan port absen seperti, DisplayPort dan SD Card Reader. Seri yang sudah beredar di luar, memperlihatkan Nitro 5 GTX 1650 sudah menawarkan panel IPS. Tapi mungkin saja berbeda dengan seri yang akan dijual di Indonesia, seperti seri sebelum ini. Di mana untuk yang beredar di Indonesia, masih menggunakan panel buatan BOE dengan teknologi Wide Viewing Angle . Dengan mengedepankan kualitas produk, kualitas layanan penjualan serta after-sales service.

Dari segi desain barangkali Acer tidak mau repot-repot, terbukti dari desainnya yang standar, berbalut eksterior plastik berwarna hitam matte, ditambah aksen-aksen crimson red agar terlihat gaming. Selain untuk gaming, laptop ini juga sangat cocok digunakan untuk urusan desain. Sayangnya tampilan laptop ini mungkin membosankan untuk fans Lenovo, karena sudah dipakai berkali-kali di berbagai laptop seri lain. Ini adalah laptop gaming yang tidak seperti laptop gaming, baik dari bentuk maupun harganya. Meski desainnya standar, tapi menurut kami ia sedikit lebih enak dipandang ketimbang laptop-laptop MSI pada umumnya yang sangat besar dan tebal.

Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>